(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Nyata! Kapolres Sampang Tumbangkan Kapolres Pamekasan

2 minutes reading
Thursday, 30 Mar 2023 02:25 0 76 detektif_jatim

SAMPANG, DETEKTIF Jatim – Duet Kepala Polres Sampang-Dandim 0828 berhasil menumbangkan pasangan Kapolres Pamekasan-Dandim 0826 dalam pertandingan bulutangkis di gedung Goor Indor Kabupaten Sampang, Selasa (28/03/23). Pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan duet AKBP Siswantoro-Letnan Kolonel Czi Suprobo Harjo Subroto dengan skor 21-20, 21-18, 21-12.

Pertandingan dilakukan untuk mempererat tali silaturahim antara polres Sampang dengan polres Pamekasan di pulau garam. Pertandingan bulutangkis merupakan kegemaran jajarang polres Sampang

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro mengatakan, bulu tangkis merupakan olahraga yang sangat banyak digemari di kalangan Polres Sampang. Sehingga, pihaknya berinisiatif mengadakan pertandingan persahabatan antar Polres Pamekasan sebagai ajang silaturahmi.

“Di bulan suci ramadhan ini meluangkan waktu kita bersilaturahmi bersama Polres Pamekasan dengan olahraga bersama. Sehingga dengan cara olahraga bersama ini, menjadi hal positif yang dapat mendukung kesehatan. Tak lain, di olahraga tersebut kita harus menjungjung sportivitas.,”ungkapnya.

Pertandingan itu berlangsung seru, pasalnya Kapolres Sampang AKBP Siswantoro yang berpasangan dengan Dandim 0828 Sampang Letnan Kolonel Czi Suprobo Harjo Subroto sempat tertinggal pada set pertama oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana yang berpasangan dengan Dandim 0826 Pamekasan Letkol INF Ubaidillah.

Pertandingan berlangsung sengit dengan sekor saling mengejar, namun Polres Sampang harus menelan kekalahan di set pertama dan dimenangkan oleh Polres Pamekasan yang berpasangan dengan Dandim 516 sekor manjadi 21-20.

Berlanjut pada set kedua, Kapolres Sampang bertekad untuk mengejar ketertinggalannya, keberuntungan berpihak kepada kepada tuan rumah pada momen tersebut hingga akhirnya dimenangkan oleh Kapolres Sampang yang berpasangan dengan Dandim 0828, dengan skor 21-18.

Hingga set ketiga, kemenangan kembali dimenangkan oleh Kapolres Sampang dengan skor yang sangat mencolok yaitu 21-12. (*/Rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x