x

KH Kholilurrahman Kembali, PBB Pamekasan Ingin Ulang Kejayaan 2008

2 minutes reading
Thursday, 16 May 2024 09:56 0 55 detektif_jatim

Pamekasan, detektifjatim.com – KH Kholilurrahman mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan, Kamis (16/05/24). Kedatangan KH Kholil untuk mengembalikan berkas.

Beberapa waktu lalu, pengasuh Ponpes Matsaratul Huda, Desa Panempan, Kecamatan Pamekasan itu juga mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat.

Mantan Bupati Pamekasan itu semakin meyakinkan diri untuk kembali maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang di Pamekasan.

Saat mendatangi kantor PBB Pamekasan, mantan anggota DPR RI itu didampingi beberapa tokoh masyarakat termasuk para pendukungnya. KH Kholil menjelaskan, dia mengikuti kontestasi bukan untuk kepentingan pribadi.

Namun, dia bertekad untuk kembali membawa Pamekasan pada arah yang semakin cemerlang kedepan.

“Bismillah semoga rekomendasi partai saya dapatkan. Semua untuk membangun Kabupaten Pamekasan lebih baik,” ungkapnya.

Saat ini K Kholil sudah mendaftarkan diri kepada empat partai. Keempatnya adalah Partai Demokrat, Partai Keadilan Sosial (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nasdem.

Sementara itu ketua panitia pendaftaran pilkada PBB KH. Bahrul Asodiq mengatakan, saat ini, dari beberapa nama calon yang telah mendaftarkan diri kepada PBB diperlakukan sama.

“Namun keputusan final tetap ada pada pimpinan pusat. DPP lah yang berhak untuk memutuskan jatuh rekomendasi kepada siapa pencalonan di pilkada 2024,” paparnya.

Akan tetapi, kata KH Bahrul, PBB ingin mengulang kemenangan yang sama seperti tahun 2008.

“Karena KH Kholilurrahman bisa menempati pendopo pada saat itu karena jasa besar dari PBB,” tutupnya. (luq/udi/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x