(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Abd Wasik Calon Tunggal Ketum KONI Sampang, Dapat Dukungan dari 22 Cabor

2 minutes reading
Wednesday, 29 Nov 2023 03:32 0 50 detektif_jatim

Sampang, detektifjatim.com – Tahapan pendaftaran bakal calon (Balon) ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang sudah ditutup pada Sabtu 25 November 2023. Hasilnya, hanya ada satu calon yang mendaftar dan memenuhi syarat yaitu Abd Wasik.

KONI Kabupaten Sampang sudah membuka masa pendaftaran calon sejak 22 November 2023, hingga saat itu, hanya ada 1 bakal calon yang mendaftar dan memenuhi syarat, sehingga pemilihan bakal calon ketua KONI Kabupaten Sampang periode 2024-2028 yang digelar dalam Musorkab 29-30 November ini hanya calon tunggal.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan, Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VI KONI Sampang, Eko Puji waluyo mengatakan, hingga proses pendaftaran dan verifikasi berkas pendaftaran bakal calon ketua Umum KONI Sampang periode 2024-2028, hanya ada satu bakal calon yang mendaftar dan memenuhi syarat administrasi. Dengan begitu, Abd Wasik menjadi calon tunggal ketua umum KONI Sampang periode 2024-2028.

“Hingga penutupan pendaftaran, hanya ada calon tunggal yaitu Abd Wasik, dan hari ini sampai dengan besok digelar Musorkab,” ujarnya.

Eko Puji waluyo menyampaikan, Abd Wasik mendapatkan dukungan dari 22 dari total sebanyak 31 cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI Sampang.

“Syarat minimal dukungan kepada Abd Wasik untuk maju sebagai bakal calon sudah memenuhi syarat, begitu juga dengan persyaratan lain, semua sudah sesuai dengan ketentuan yang ada,” terangnya.

Sementara itu, Abd Wasik menyampaikan bahwa dirinya kembali mencalonkan diri sebagai calon ketua KONI Sampang periode 2024-2028 atas dukungan dan semangat dari para pengurus cabang olahraga dan atlet Kota Bahari.

“Mereka berharap saya bisa kembali menahkodai KONI Sampang hingga empat tahun ke depan,” ujar Wasik.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x