x

Berbakti Klaim Dapat Restu, H Her: Saya Tidak Mau Nyatakan Dukungan Kepada Siapapun, No Comment

2 minutes reading
Sunday, 22 Sep 2024 09:58 0 28 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com – Foto H. Khoirul Umam, pemilik Bawang Mas Grup beredar luas disandingkan dengan pasangan calon (paslon) bersama Ra Baqir-Taufadi (Berbakti). Tim berbakti mengklaim dapat dukungan dari pengusaha rokok dan tembakau tersebut

Hal itu diungkapkan juru bicara Ra Baqir, Muksin Salim, Sabtu (21/09/2024). Salim menyebutkan tim berbakti sudah mendapat restu dari Haji Her untuk langkah berikutnya.

Muksin menegaskan, restu dari Haji Her tidak baru terjadi. Menurutnya, restu tersebut sudah diberikan sejak jauh-jauh hari. Tidak hanya diizinkan untuk memasang foto di pamflet, Haji Her bahkan meminta agar dipasang baliho besar dengan fotonya bersama paslon Berbakti.

“Sudah dari kemarin Haji Her meminta untuk memasang foto beliau dengan Berbakti. Bahkan beliau sendiri yang memerintahkan pemasangan baliho itu,” ungkap Muksin.

Mantan anggota DPRD Pamekasan itu menambahkan, pihaknya akan segera memasang baliho berukuran jumbo di lima Kecamatan di Kabupaten Pamekasan, termasuk di wilayah Kecamatan Kota.

“Malam ini (tadi malam,Red) kami akan mulai memasang baliho jumbo di beberapa Kecamatan seperti Kadur, Larangan, Batumarmar, Kota, dan Pakong,” ujarnya

Politisi PPP itu mengklaim, restu Haji Her menjadi tanda kuat bahwa masyarakat bisa menilai sendiri ke mana arah dukungan beliau untuk Pilkada Pamekasan 2024.

“Kalau restu sudah diberikan oleh Haji Her, biarlah publik yang menilai ke mana arah dukungan beliau,” tegasnya.

Di sisi lain, H. Her sendiri, mengaku dirinya tidak berpihak kepada siapapun dalam Pilkada Pamekasan 2024. Mengenai fotonya yang disandingkan dengan paslon, ia mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya tidak mau menyatakan dukungan kepada siapapun saat ini, no comment. Kalau soal foto saya dipasang di banner paslon manapun, silakan saja. Pasang sebanyak-banyaknya,” ujar Haji Her di kediamannya, Ahad (22/09/2024)

Dengan pernyataan tersebut, Haji Her seolah memberikan ruang bebas bagi publik terkait arah dukungannya dalam Pilkada Pamekasan 2024. (luq/ady)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x