(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Usai Manusia Silver, Sungai Kemuning Kembali Menelan Korban Pelajar

2 minutes reading
Wednesday, 1 Nov 2023 13:15 0 49 detektif_jatim

Sampang, detektifjatim.com – Hampir satu tahun dari manusia silver yang tenggelam di sungai kemuning Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kini nasib sama dialamai siswa SMP Negeri 2 Sampang (01/11/2023).

Ainur Rohan (14), pelajar yang duduk di bangku SMP Negeri 2 Sampang, tenggelam. Warga Jalan Delima Dusun Pandian, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di lintasan sungai kemuning.

Informasi yang berhasil dihimpun detektifjatim.com, pada saat jam sekolah korban bersama tiga temannya bolos. Korban bersama rekan-rekannya nongrong di pinggir area ditempat kejadian perkara (TKP)

Salah satu teman korban Gibran, kepada wartawan detektifjatim.com, mengaku dia bersama korban dan dua teman lainnya nongkrong di pinggir sungai sekitar pukul 10.00 wib.

“Dia (Korban, Red) bilangnya mau mandi, lalu nyebur ke sungai. Tapi setelah nyebur, tidak muncul lagi dan tidak teriak minta tolong,” terangnya.

Gibran mengaku, tidak mendengar suara minta tolong dari korban. Dia bersama teman lainnya mencarinya ke sekitar pinggir sungai. Berhubung tidak ada tanda-tanda yang muncul, Gibran bersama teman-temannya mengabarkan kepada warga sekitar

“Kami ke warga sekitar dan memberi tahu kalau Rohan hilang dan tenggelam,” katanya sambil menangis.

Mendengar kabar tersebut, sambil ke TKP warga setempat dengan sigap menghubungi BPBD Sampang memberitahu bahwa di sungai kemuning tepatnya jalan Sejahtera Kelurahan Eongtengah ada anak tenggelam.

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang langsung ke TKP dan melakukan pencarian kurang lebih 2 jam dari kejadian. BPBD menurunkan tim penyelam dan dibantu warga sekitar serta keluarga korban.

“Dan tepat dari jarak 15 meter korban ditemukan dengan keadaan tak bernyawa. Korban kemudian di evakuasi,” ujar petugas tim BPBD Sampang. (Chay/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x