(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Sampah Hiasi Stasiun Eks PJKA Pamekasan, Usai JJS AMIN

2 minutes reading
Sunday, 15 Oct 2023 08:52 0 90 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Usai gelaran Jalan-jalan Sehat (JJS) DPC PKB Kabupaten Pamekasan bersama Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Stasiun eks PJKA Kabupaten Pamekasan, Minggu (15/23) pagi, lokasi dihiasi sampah.

Hal tersebut dikeluhkan salah satu pedagang kopi, menurutnya, meski acara digelar pada pagi hari dan selesai sekitar jam sembikan lewat. Hingga sore hari, sampah tersebut tidak ada yang bertanggung jawab, sehingga berserakan dihalaman eks stasiun.

“Tadi pagi JJS memang ramai, tapi sayangnya sampah disini sepertinya tidak ada yang bertanggungjawab, sehingga sampai sore ini tetap berserakan. Dan saya selaku pedagang kopi nanti malam akan membuka warung disini,” Keluh Iqbal, Minggu (15/10/2023) sore.

Menanggapi hal tersebut, Supriyanto Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pamekasan menyampaikan, jika masyarakat atau lembaga yang melakukan event atau aganda apapun yang berpotensi menyisakan sampah, maka diharapkan adanya kerja sama terlebih dahulu dengan DLH. Karena, jika telah bekerja sama, maka DLH akan stand by ditempat hingga selesainya acara tersebut dan langsung membersihkan.

“Kurang tahu Perizinannya, tapi nanti pasti dibersihkan,” ungkap Supriyanto saat dihubungi melalui Whatsapp.

Perlu diketahui kegiatan JJS AMIN tersebut di laksanakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan. Namun saat dikonfirmasi melalui telfon Whatsapp terhadap Ketua PKB Pamekasan, hingga berita ini diterbitkan tidak ada tanggapan. (Udi/Srd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x