x

Bupati Fauzi Terima Aspirasi BEM Sumenep Soal RTLH

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Jul 2024 12:21 0 13 detektif_jatim

SUMENEP, detektifjatim.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi menerima aspirasi Badan Ekskutif Mahasiswa Sumenep (BEMSu). Aspirasi yang diadvokasi BEMSu adalah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga miskin.

Pernyataan itu disampaikan saat BEMSu silaturahim ke kediaman pribadi Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, di Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Senin (01/07/24).

Ketua BEMSu Moh. Syauqi mengaku sangat bangga karena penyampaian aspirasi yang sebelumnya, soal kemiskinan telah direspon baik, dan akan direhab oleh pemerintah kabupaten (Pemkab)

“Kemi mengucapkan terimakasih kepada sampean bang. Karena aspirasi kami sudah direspon baik dan akan ditindak lanjuti terkait temuan kami dibeberapa titik,”ucapnya

Presma itu juga berharap ketika menyalurkan bantuan, bupati turun langsung membagikan bantuan tersebut secara simbolis, sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat bawah

“Dan saya mengharap bupati turun langsung untuk memberikan bantuan itu. Sebagai bukti kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” harap Syauqi

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan akan mempublikasikan di media saat bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan dilaksanakan. Bahkan, bantuan itu sudah ada sebagian yang terlaksana. Dan sudah ada beberapa rumah yang sudah dibangun.

“Nah, kalau itu bisa selesai minggu ini atau minggu depan rumah yang (jadi) aspirasi teman-teman Bem itu. Maka dua hari sebelum itu saya akan menyampaikan di media terkait dengan tuntutan,” ucap Fauzi pada Gabungan Ketua BEM Sumenep.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan akan menyerahkan langsung bantuan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sumenep kepada masyarakat bawah

“Setelah itu baru turun ke bawah. Kita bawa bantuannya, sekalian kita serahkan perumahannya, seperti itu mungkin,” pungkasnya (hal/ady)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x